Chelsea Gagal Taklukkan Swansea, Conte Akui Sulitnya Liga Inggris?

Antonio Conte memuji Diego Costa dan mengakui ketatnya Liga Inggris usai hasil imbang kontra Swansea. (Sumber foto: the rainbow online)

Conte Swansea vs Chelsea

Sepakbola.com, London – Manajer Chelsea Antonio Conte memuji Diego Costa yang tampil bagus dalam pertandingan imbang 2-2 melawan Swansea City meskipun hasil itu mengecewakan karena untuk pertama kalinya Chelsea gagal meraih poin penuh pada musim ini.

Costa, yang telah memulai musim ini dengan spektakuler, mencetak kedua gol timnya dalam pertandingan di Stadion Liberty yang berjalan dengan sengit. The Blues memimpin melalui Costa, namun Swansea menyamakan kedudukan dari titik penalti melalui Gylfi Sigurdsson. Leroy Fer kemudian membuat kedudukan menjadi 2-1 untuk Swansea, namun Costa sekali lagi mencetak gol untuk menyelamatkan timnya.

“Sulit untuk berbicara tentang pertandingan ini. Saya pikir hari ini kami kehilangan dua poin. Kami mendominasi pertandingan namun dalam dua menit pertandingan berubah arah. Bila Anda memiliki kesempatan untuk membunuh permainan, Anda harus membunuh permainan,” ujar Conte.

“Ini adalah liga yang sulit. Kami kebobolan dua gol. Tapi saya sangat senang dengan performa Diego Costa. Setiap pertandingan, saya ditanya tentang kesabarannya, tapi dia bermain sangat baik hari ini,” tambah manajer asal Italia itu.

“Tim ini menciptakan banyak peluang, kami bermain sepak bola yang baik dengan intensitas yang baik. Namun kami harusnya mencetak lebih banyak gol. Saya tak banyak mendapatkan pelajaran dari Premier League hari ini karena saya tahu sebelumnya bahwa liga ini sangat, sangat sulit,” pungkas Conte. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Legenda Manchester United Senang Melihat 'Kerusuhan' Di Laga Manchester City vs Chelsea