Chelsea Kalah Di Emirates, Hazard: Arsenal Memakan Kami

Chelsea sudah menelan dua kekalahan beruntun di Premier League, setelah sebelumnya takluk saat menjamu Liverpool di Stamford Bridge.

Eden Hazard Chelsea

Sepakbola.com, London – Eden Hazard mengatakan bahwa Chelsea tidak punya alasan setelah mengalami kekalahan 3-0 dari Arsenal di Stadion Emirates pada akhir pekan lalu, dengan mengatakan bahwa The Gunners telah memakan The Blues.

Arsenal membuka skor melalui Alexis Sanchez setelah penyerang asal Chile itu memanfaatkan kesalahan Gary Cahill. Theo Walcott dan Mesut Ozil lalu menambahkan keunggulan The Gunners untuk memberikan kemenangan liga pertama mereka atas Chelsea sejak 2011.

Hazard pun mengakui bahwa The Gunners ‘memakan’ Chelsea pada pertandingan itu. Hazard mengatakan kepada SFR Sport: “Tidak ada alasan malam ini. Mereka (Arsenal) makan kita.”

Meskipun Chelsea sedikit dirugikan dengan absennya John Terry dan Kurt Zouma karena cedera, mereka masih memiliki beberapa pemain belakang berpengalaman untuk menghadapi lini serang Arsenal, seperti Branislav Ivanovic, Cahill, David Luiz, dan Cesar Azpilicueta.

Sementara llini serang Chelsea tampak kesulitan untuk menembus pertahanan The Gunners, bahkan mantan bintang Chelsea, Petr Cech, tidak harus membuat penyelamatan sampai menit ke-81 di pertandingan tersebut.

Dengan kekalahan ini, maka Chelsea sudah menelan dua kekalahan beruntun di Premier League, setelah sebelumnya takluk saat menjamu Liverpool di Stamford Bridge. (Sumber: SFR Sport)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI FC Basel vs Arsenal: Peluang Kejutan Tuan Rumah