Chelsea Kalah Telak Kontra Arsenal, Drogba Ejek Walcott

Drogba ejek walcott

Sepakbola.com, London – Legenda Chelsea, Didier Drogba tak bisa membantu mantan klubnya dari kekalahan telak 3-0 di Emirates, Sabtu (24/9) malam WIB. Namun dia punya sedikit sindiran pada salah satu pemain Arsenal.

The Gunners memberikan kado ulang tahun yang luar biasa pada Wenger, yang merayakan tahun ke-20 bersama Arsenal. Tim Meriam London memberikan kemenangan telak melawan klub yang belum mereka kalahkan sejak 2011 di Premier League. Kendati begitu, Drogba merasa hasil ini akan berbeda bila dia masih bermain untuk Chelsea.

Striker Pantai Gading yang sekarang bermain untuk klub MLS, Montreal Impact terkenal memiliki rekor gol yang besar melawan Arsenal. Total, Drogba sudah mencetak 16 gol ketika melawan pasukan Wenger.

Setelah pertandingan dia langsung turun ke Twitter untuk mengejek Theo Walcott: “Selamat atas kemenangan Anda kawan @theowalcott tetapi mudah bagi tikus untuk berdansa ketika kucing tak ada di sana,”

Alexis Sanchez membuka keunggulan Arsenal pada menit ke-11 memanfaatkan kesalahan yang dilakukan Gary Cahill, Walcott kemudian menggandakannya tiga menit kemudian dan ditutup dengan gol fantastis Mesut Ozil di akhir babak pertama. (Sumber: Daily Star)

Penulis; Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Begini Cara Berkelas Guardiola Tanggapi Kemenangan Chelsea Di Markas Manchester City