in

Chelsea Masih Harap-Harap Cemas Soal Kebugaran Kapten Mereka

Manajer Antonio Conte sekarang hanya bisa menunggu untuk melihat apakah Terry bisa dimainkan saat lawan Liverpool di Stamford Bridge. (Sumber foto: Sport)

John Terry Chelsea Liga Inggris
John Terry - Swansea vs Chelsea

Sepakbola.com, London – Chelsea masih belum yakin apakah John Terry akan fit untuk menghadapi Liverpool pada akhir pekan ini. Sang kapten mengalami cedera saat The Blues main imbang 2-2 dengan Swansea City.

Seperti dilansir Telegraph, Terry mengalami masalah pada pergelangan kakinya pada menit-menit akhir pertandingan di Stadion Liberty dan kondisi cederanya tampak mengkhawatirkan. Ini tentu menjadi kerugian besar bagi Chelsea karena Terry tampil gemilang di awal musim ini.

Manajer Antonio Conte sekarang hanya bisa menunggu untuk melihat apakah Terry bisa dimainkan saat lawan Liverpool di Stamford Bridge, sambil berharap pembengkakan di pergelangan kakinya bisa segera pulih.

Jika Terry tak bisa pulih tepat pada waktunya, maka David Luiz, yang kembali ke Stamford Bridge  dari Paris Saint-Germain musim panas ini dengan harga 35 juta pounds, akan menjadi pilihan Conte di lini belakang.

Chelsea berhasil mendapatkan satu poin di pertandingan melawan Swansea akhir pekan lalu, dengan Diego Costa mencetak gol penyama kedudukan yang dramatis di akhir pertandingan. Namun Conte harus meninggalkan lapangan dengan rasa tidak puas karena itu adalah kali pertama timnya gagal meraih kemenangan di Premier League musim ini. (Sumber: Squawka)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

BACA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Brighton And Hove Albion 1-1 Everton: Mimpi Buruk The Toffees Masih Saja Berlanjut

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%