Chiellini Akui Juventus Tak Akan Bisa Seperti Real Madrid, Gak Pede?

“Kami tak memiliki karakteristik (seperti) mereka, jika mereka tertinggal 3-2 maka akan berakhir jadi 6-2.” (Foto: Goal)

Giorgio Chiellini Juventus

Sepakbola.com, Turin – Bek Juventus Giorgio Chiellini mengakui klubnya tidak akan bisa menyamai raksasa Spanyol, Real Madrid, terutama dalam hal pencapaian di Liga Champions.

Bianconeri harus puas main imbang 0-0 dengan Sevilla pada matchday pertama fase grup Liga Champions. Hasil itu menuai kritikan dari sebagian pendukung Bianconeri.

“Real Madrid bisa menang 6-2, Milan dengan Ronaldinho bisa menang 5-2. Kami (hanya bisa) menang 1-0 atau 2-0. Itulah sejarah klub dan kami sedang berbicara tentang dekade,” ujar Chiellini seperti ditulis koran Italia, La Stampa.

“Apakah Anda harus menang dengan cara lain di Eropa? Tak hanya satu cara untuk melakukannya, tapi ada sejarah untuk diikuti dan karakteristik untuk dipertahankan,” tambahnya.

Chiellini juga menjelaskan bahwa Juventus harus meningkatkan permainan mereka, meski ia menyebut kalau timnya bukanlah Real Madrid dan tidak akan pernah sama seperti Los Blancos.

“Kami tidak memiliki karakteristik (seperti) mereka, jika mereka tertinggal 3-2 maka akan berakhir jadi 6-2,” ujar Chiellini mengomentari aksi comeback Real Madrid dia Liga Champions.

“Kami adalah sebuah tim yang, jika kita memimpin, maka kami tidak boleh kebobolan,” demikian Chiellini. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Tak Terima Ronaldo Dituduh Lakukan Penggelapan Pajak, Ini Pembelaan Zidane