City Tanpa Aguero Malah Jadi Hambatan Buat MU, Loh Kok Bisa?

Aguero harus absen pada laga big match ini karena mendapat skorsing tiga pertandingan karena menyikut Winston Reid.

Sergio Aguero absen

Sepakbola.com, Manchester – Jose Mourinho melihat absennya Sergio Aguero pada laga derby Manchester malah menjadi hambatan untuk Manchester United.

Aguero harus absen pada laga big match ini karena mendapat skorsing tiga pertandingan. Larangan tersebut dia dapat usai FA memutuskan dia bersalah dalam insiden menyikut bek West Ham United, Winston Reid.

Namun, itu tampaknya bukan jadi keuntungan buat Mourinho, malah menjadi hambatan untuk timnya:”Membuat ada perubahan karena itu akan lebih sulit. Ketika Aguero ada kami tahu gaya bermainnya, kami tahu formasinya dan dinamika mereka,” dikutip dari ESPNFC (9/10).

“Dia (Pep Guardiola) bisa memainkan (Kalechi) Iheanacho atau (Raheem) Sterling. Dia bisa memutuskan bermain dengan (David) Silva sebagai False 9. Jelas mereka punya banyak pilihan,”

“Untuk kami dalam penyusunan pemain harus menyesuaikan langkah demi langkah di setiap situasi karena kita berusaha untuk mengurangi ketidakpastian dari pemain. Melakukan hal ini sekarang lebih sulit,”

Aguero sudah mencetak enam gol dalam empat pertandingan musim ini. Dia mencetak gol pada laga pembuka melawan Sunderland, hattrick melawan Steaua di play-off Liga Champions dan dua gol melawan Stoke City. (Sumber: ESPNFC)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini