Conte Pastikan Bek Kribo Ini Main Kontra Liverpool

Setelah jadi cadangan saat Chelsea lawan Swansea, kini David Luis siap tampil lawan Liverpool. (Foto: Telegraph)

David Luiz Chelsea Liga Inggris

Sepakbola.com, London – Manajer Chelsea Antonio Conte mengonfirmasi bahwa David Luiz akan menjadi starter dalam pertandingan melawan Liverpool pada lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (17/9) dini hari WIB.

Pemain asal Brasil itu kembali bergabung dengan The Blues dalam beberapa jam terakhir bursa transfer musim panas ini, dua tahun setelah ia pindah ke Paris Saint-Germain dengan harga transfer sebesar 50 juta pounds.

Luiz berada di bangku cadangan saat pertandingan melawan Swansea City pekan lalu, tapi kini bisa jadi pemain inti saat The Blues bentrok dengan skuat Jurgen Klopp.

“John Terry mengalami masalah dengan ligamen pergelangan kakinya dan dokter mengatakan pada saya bahwa dalam 10 hari mendatang ia bisa kembali bermain. Sang pemain telah bekerja sangat keras. Hari ini ia menjalani sesi latihan untuk segera pulih. Besok, David Luiz akan bermain untuk pertama kalinya dengan kami dan kami yakin tentang hal ini,” ujar Conte.

“Kami berharap dia bermain sangat baik. Kita tahu David adalah pemain bagus dan kami berusaha membuatnya berada dalam kondisi terbaik untuk pertandingan mendatang,” tambah manajer asal Italia itu. (Sumber: Squawka)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mau Makin Dekat Dengan Juara Liga Inggris? Ini Saran Courtois Untuk Chelsea