Conte Pastikan Gelandang Spanyol Ini Punya Masa Depan Di Chelsea

Cesc Fabregas hanya dua kali diturunkan sebagai pemain pengganti dalam empat pertandingan terakhir. (Sumber Foto: bleacher-report)

Cesc Fabregas, Chelsea, Antonio Conte

Sepakbola.com, London – Masa depan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas sempat dipertanyakan karena selama ditangani Antonio Conte ia jarang mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

Sejauh ini dari empat laga yang sudah dijalani, Fabregas baru tampil sebanyak dua kali sebagai pemain pengganti. Fabregas selalu kalah bersaing dari gelandang lainnya macam N’Golo Kante, Nemanja Matic dan Oscar.

Spekulasi soal rencana Fabregas hengkang pada Januari nanti pun mulai merebak. AC Milan, Arsenal dan Barcelona berada dikabarkan berada di garda terdepan dalammendapatkan pemain internasional Spanyol itu.

Namun Conte langsung memberikan pernyataan jika sang pemain masih tetap menjadi rencana masa depannya. Conte tak ingin menjual Fabregas ke klub lain karena ia masih membutuhkan jasanya.

“Tidak. Fabregas ada dalam rencana saya,” ucap Conte seperti dikutip Soccerway.

“Kita semua tahu dia adalah seorang pemain fantastis. Cesc adalah seorang pemain hebat. Dia berlatih dengan baik dan membuat saya sulit memilih pemain,” katanya. (Soccerway)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Tak Senang Diganti, Gelandang Real Madrid Ini Pancing Minat Arsenal