Conte Sebut Gol Liverpool ‘Aneh’

Antonio Conte berpendapat Chelsea perlu mengambil pelajaran dari kekalahan pertama mereka musim ini. (Foto: Liverpoolfc.com)

hendo-selebrasi_liverpoolfc

Sepakbola.com, London – Antonio Conte mengatakan bahwa gol Liverpool aneh saat mengalahkan Chelsea, pada lanjuta Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (17/9).

Manajer The Blues itu berpendapat bahwa timnya perlu mengambil pelajaran dari kekalahan pertama mereka musim ini demi mencegah terulangnya prestasi mereka musim lalu, ketika menyelesaikan musim di posisi ke-10 di Premier League.

Meski mengakui bahwa timnya tidak bermain dengan maksimal saat lawan The Reds, namun Conte juga mengatakan bahwa gol-gol yang dicetak oleh Liverpool aneh, karena tim asuhannya tidak merasakan bahaya sebelum kebobolan gol-gol tersebut.

“Untuk menemukan alasan kekalahan kami, kadang-kadang mudah, kadang-kadang sulit. Kami kebobolan oleh gol aneh. Kami harusnya merasakan bahaya dan hari ini kami tidak merasakannya,” kata Conte kepada Sky Sports.

“Kami harus banyak berkaca setelah pertandingan ini karena penting bagi kami untuk memahami situasi bahwa kami tidak ingin mengulang musim yang buruk seperti musim lalu,” tambahnya.

Chelsea saat ini masih menempati posisi ke-4 di klasemen sementara Premier League dengan raihan 10 poin dalam lima pertandingan. Sedangkan Liverpool menempati posisi ke-5 dengan raihan poin yang sama dengan The Blues. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Takluk Secara Mengejutkan Dari Swansea, Gerrard: Peluang Juara Liverpool Menipis