Conte Siap Beri Fabregas Kesempatan

Antonio Conte siap memberi kesempatan pada Cesc Fabregas untuk berduel konta mantan klubnya, Arsenal. (Sumber Foto: Sky Sports)

Cesc Fabregas akan diturunkan melawan Arsenal di Premier League

Sepakbola.com, London – Manajer Chelsea, Antonio Conte siap memberi kesempatan pada Cesc Fabregas untuk membungkam mantan klubnya, Arsenal di Emirates nanti malam (24/9).

Conte ingin membuat timnya lebih menyerang melawan Arsenal menyusul performa loyo mereka melawan Liverpool. Fabregas yang akan diberi kesempatan pada laga nanti malam tampaknya akan menggantikan posisi Oscar.

Fabregas mencetak dua gol saat mereka menang 4-2 melawan Leicester City di EFL Cup pertengahan pekan lalu dan kini dia akan bertarung melawan mantan klub yang dia cintai.

“Untuk Cesc, ini pertandingan spesial,” kata Conte. “Tetapi yang paling penting bagi Fabregas adalah sekarang dia pemain Chelsea dan dia bermain sangat bagus untuk Chelsea,” kata Conte, “Saya melihat dia sangat fokus, sangat konsentrasi selama sesi latihan. Dia bermain bagus di EFL Cup. Saya senang melihat sikapnya dengan komitmen selama latihan dan di pertandingan terakhir.”

Setelah melihat timnya hanya mendapat satu clean sheet dari tujuh pertandingan ditambah dengan cederanya kapten tim, John Terry tampaknya Conte memutuskan menyerang adalah cara terbaik untuk melawan Arsenal. Apalagi pertahanan Arsenal saat ini cukup rentan.

Arsenal tampil apik beberapa minggu terakhir, mereka meraih tiga kemenangan beruntun di Premier League, menang di EFL Cup dan menahan seri 1-1 PSG di Paris. Melihat catatan ini pasukan Conte harus waspada dengan tingkat kepercayaan diri Arsenal.

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ancelotti Tepis Rumor Transfer Gelandang Kreatif Wolfsburg Incaran Arsenal