CR7 Ternyata Girang Saat Ditarik Keluar Pada Laga Kontra Osasuna

Zinedine Zidane tak ingin gegabah memainkan Cristiano Ronaldo terlalu lama guna terhindar dari cedera lutut. (Sumber foto: Daily Mail)

Cristiano Ronaldo, Real Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan jika Cristiano Ronaldo senang bukan main saat ditarik keluar pada pertandingan melawan Osasuna akhir pekan kemarin.

Dalam laga tersebut, Ronaldo mencetak satu gol pada menit keenam. Sejam kemudian, Zidane memutuskan untuk menggantinya dengan Karim Benzema.

Zidane sangat membutuhkan tenaga Ronaldo untuk melakoni laga Liga Champions kontra Sporting Lisbon tengah pekan ini. Lagipula Zidane sangat menjaga Ronaldo agar tak lagi mengalami cedera lutut.

“Ronaldo merasa senang dan kami juga senang dia kembali. Saya selalu ingin dia bersama kami,” ujar Zidane, mengutip dari Marca.

“Ia berpotensi bermain selama sejam atau penuh saat melawan Sporting CP di Liga Champions. Mari kita lihat apa yang akan terjadi. Kami akan menghadapi banyak laga jadi harus lebih berhati-hati,” lanjutnya.

Saat melawan Osasuna, Madrid berhasil menang dengan skor telak 5-2 dan memastikan diri menjadi pemuncak klasemen La Liga pekan ini. (Sumber: Football Espana)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Tak Terima Ronaldo Dituduh Lakukan Penggelapan Pajak, Ini Pembelaan Zidane