[VIDEO] CUPLIKAN GOL Bayern Munich 5-0 Rostov: The Bavarians Tak Beri Ampun

Bayern Munich menguasai puncak Grup D Liga Champions.

review-bayern-munich-5-0-rostov

Sepakbola.com, Munich – Bayern Munich menjamu Rostov dalam pertandingan pertama babak penyisihan Grup D Liga Champions 2016-17 di Allianz Arena, Rabu (14/9) dini hari WIB. The Bavarians berhasil menguasai pertandingan sepenuhnya, dan meraih kemenangan telak 5-0.

Skuat Carlo Ancelotti langsung menekan sejak awal pertandingan. Pada menit ke-15 gelandang asal Spanyol Javi Martínez melakukan sundulan yang tepat sasaran dari dalam kotak penalti, namun kiper tim tamu masih mampu melindungi gawangnya dengan baik.

Bayern Munich kembali melakukan serangan tiga menit kemudian. Kali ini pemain muda mereka, Joshua Kimmich, yang melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun sayang arah tendangannya masih belum tepat sasaran.

Di luar dugaan, Bayern Munich kesulitan untuk mendapatkan gol mereka di awal pertandingan. Pada menit ke-21 Robert Lewandowski melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti yang mengarah tepat ke gawang, namun lagi-lagi kiper tim tamu mampu melindungi gawangnya dengan baik.

Bayern Munich terus melakukan serangan, melalui Kimmich maupun Lewandowski, namun hingga menjelang akhir babak pertama mereka terus menemui kegagalan. Namun pada menit ke-45 Bayern Munich mendapatkan hadiah penalti setelah Lewandowski dijatuhkan di kotak terlarang. Sang striker pun menjadi algojo penalti timnya dan mampu menjalankan tugas dengan baik. Babak pertama berakhir dengan keunggulan 1-0 Bayern Munich.

Bayern Munich langsung menekan pada babak kedua, dan mereka langsung mendapatkan gol di menit pertama, melalui tendangan Thomas Muller memanfaatkan umpan silang dari David Alaba. Bayern Munich unggul 2-0.

Bayern Munich tak terhentikan setelah itu. Pada menit ke-53 Joshua Kimmich menambah keunggulan tim tuan rumah dengan tendangan jarak dekatnya memanfaatkan umpan dari pemain sayap Douglas Costa.

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Uruguay 1-4 Brasil: Hattrick Paulinho Bungkam Tuan Rumah

Pada menit ke-60 Kimmich berhasil mencetak gol keduanya di pertandingan ini dengan sundulannya memanfaatkan umpan dari bek sayap Juan Bernat. Bayern Munich unggul 4-0 dengan 30 menit tersisa.

Dan akhirnya Bayern Munich menutup pertandingan ini dengan gol dari Juan Bernat setelah memanfaatkan umpan dari Franck Ribéry.  Bayern Munich menyelesaikan pertandingan dengan skor 5-0 dan mereka untuk sementara menguasai Grup D dengan raihan 3 poin.

Cuplikan gol

Susunan pemain Bayern Munich vs Rostov

Bayern Munich XI: Neuer, Hummels, Thiago, Martínez, Lewandowski, Costa, Rafinha, Vidal, Müller, Alaba, Kimmich.

Rostov XI: Dzhanaev, Kalachev, Granat, Terentyev, Poloz, Noboa, Azmoun, M. Mevlja, César Navas, Gatskan, Erokhin.

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini