[VIDEO] CUPLIKAN GOL Torino 3-1 Roma: Kado Ulang Tahun Mengecewakan Bagi Totti

Iago Falque yang merupakan pemai pinjaman dari Roma menjadi mimpi buruk dengan mencetak dua gol ke gawang Serigala ibu kota.

review-torino-3-1-roma

Sepakbola.com, Turin – Torino akhirnya mampu mempecundangi Roma dengan skor 3-1 dalam lanjutan Serie A pekan ke-6 pada Minggu (25/9) malam WIB. Andrea Belotti mampu memberikan keunggulan 1-0 bagi Torino hingga turun minum dan Iago Falque, yang merupakan pemain pinjaman dari Roma, mencetak sepasang gol di babak kedua untuk memastikan kemenangan Torino.

Meski akan merayakan ulang tahunnya yang ke-40, namun Luciano Spaletti tidak menempatkan Francesco Totti di starting line-up Giallorossi, dan kekalahan ini seakan menjadi kado mengecewakan bagi sang Pangeran Roma.

Torino langsung menekan sejak menit-menit awal. Iago Falque langsung mengancam gawang Roma lewat tendangan kerasnya di luar kotak penalti. Meski Szczesny berhasil menepis, namun bola masih dikuasai para pemain Torino, dan pada menit ke-8, Joel Obi mampu memberikan umpan lambung ke depan gawang dan langsung disambar Belotti dengan sundulan hingga terciptalah gol pertama.

Praktis di babak pertama tidak ada lagi serangan berbahaya dari kedua tim. Memasuki babak kedua, Spaletti yang ingin menggedor pertahanan Torino langsung memasukkan Totti untuk menggantikan De Rossi.

Tujuh menit setelah paruh kedua dimulai, Torino langsung mendapat kesempatan untuk mempebesar keunggulan setelah Belotti dilanggar Bruno Peres di kotak penalti hingga wasit tak ragu menunjuk titik putih. Falque yang menjadi algojo tendangan penalti tak menyia-nyiakan kesempatan dan mampu mempebesar keunggulan Torino menjadi 2-0.

Tak tinggal diam, Roma langsung mencoba membangun serangan untuk coba memperkecil ketertinggalan. Hasilnya, pada menit ke-55 wasit kembali menunjuk titik putih yang kali ini diberikan kepada Roma usai Perotti dilanggar di area kotak penalti. Totti yang mengambil tendangan penalti mampu mengecoh Joe Hart untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1.

BACA JUGA
16 Tim Lolos Ke Fase Knock-Out Liga Champions: Spanyol Kirim Empat Wakil, Inggris Dan Jerman Tiga

Torino yang tak mau disamakan berusaha menyerang pertahanan Roma. Pada menit ke-65, The Bull langsung menekan lewat serangan cepat melalui kaki Belotti. Penyerang yang mendapat julukan The Rooster itu berhasil menahan bola dengan satu sentuhan dan diberikan kepada Falque yang langsung menendang bola dengan cantik hingga mampu menjebol gawang Szczesny untuk kedua kalinya.

Kekalahan ini membuat posisi Roma di peringkat tiga klasemen rawan dilewati para rival yang belum bermain di giornata 6 Serie A.

Highlight dan Cuplikan Gol Torino vs Roma:

 

Susunan Pemain Torino vs Roma:

Torino: Hart, Silvestri (Zappacosta 62’), Rossettini, Castan, Barreca, Valdifiori, Obi (Baselli 23’), Benassi, Falque (Marinez 77’), Belotti, Boye

Roma: Szczesny, Fazio, Manolas, Peres, De Rossi (Totti 46’), Nainggolan, (El Shaarawy 71’), Strootman, Perotti (Paredes 81’), Salah, Florenzi, Dzeko

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini