Daftar Pemain Cedera Juventus Terus Bertambah

Setelah Medhi Benatia dan Claudio Marchisio, kini Juventus kehilangan Daniele Rugani dan Kwadwo Asamoah selama enam pekan.

juve-tuttosport

Sepakbola.com, Turin – Juventus memang meraih poin penuh di kandang Plaermo akhir pekan lalu. Namun, Si Nonya Tua harus kehilangan dua pemain sekaligus karena cedera, yaitu Daniele Rugani dan Kwadwo Asamoah.

Keduanya mengalami cedera di bagian yang sama, yaitu lutut. Rugani dan Asamoah kini tak bisa bertanding setidaknya sampai enam pekan mendatang.

Hal tersebut diketahui setelah tim medis melakukan tes pada Minggu (25/9). Ini adalah masalah besar bagi pelatih Juve Massimiliano Allegri, karena sebelumnya Medhi Benatia dan Claudio Marchisio juga mengalami cedera.

Masalah yang paling rumit yang harus dihadapi Allegri adalah di posisi bek tengah. Hal tersebut karena Rugani dan Benatia cedera. Kini, Si Nyonya tua hanya punya tiga bek tengah yang fit, yaitu Giorgio Chiellini, Leo Bonucci, dan Andrea Barzagli.

Kondisi ini tentu riskan bagi La Vecchia Signora yang berambisi meraih predikat treble winner musim 2016-17. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Carlos Tevez Akhirnya Buka Suara Soal Tawaran Fantastis Dari Shanghai Shenhua, Terima Atau Tolak?