Dapat Pujian Wakil Presiden AC Milan, Balotelli Bisa Balik Ke San Siro?

Balotelli sudah mencetak empat gol dari dua laga terakhir Ligue 1, Nice pun naik ke puncak klasemen sementara.

galliani-gazetta

Sepakbola.com, Milan – Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengaku kagum dengan performa Mario Balotelli yang kembali tajam bersama Nice.

Balotelli yang meninggalkan Liverpool dengan status free transfer, sudah mencetak empat gol dalam dua pertandingan terakhir di kompetisi Ligue 1. Performanya berperan penting di balik sukses Nice bertengger di puncak klasemen sementara.

“Saya makan malam dengannya selama jeda internasional kemarin. Saya melihat dia sangat berkonsentrasi, profesional dan berprinsip. Dia tampak sudah benar-benar tumbuh dan matang,” ujar Galliani mengomentari perkembangan Balotelli bersama Nice.

Kedekatan Balotelli dengan Galliani membuat striker yang kembali dipanggil timnas Italia itu berpotensi kembali berkostum Milan. Balotelli pernah berstatus pemain Rossoneri pada musim 2013-14. Musim lalu ia juga membela Milan namun sebagai pemain pinjaman dari Liverpool.

Sementara itu Galliani mengaku senang melihat starting line-up Milan yang berisi banyak pemain lokal dan masih di usia muda.

“Setelah berbulan-bulan, sembilan tepatnya, kita bermain dengan line-up yang sama untuk dua pertandingan berturut-turut. Ini penuh dengan Italia, penuh dengan pemain muda dan dengan pertahanan yang sangat muda,” katanya.

“Sampai beberapa tahun lalu skuat kami disebut sudah terlalu tua. Sekarang kami senang mempromosikan begitu banyak pemain muda dari akademi kami ke tim senior,” tandas Galliani. (Sumber: Football Italia)

 

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Meski Bahagia Di Roma, Bek Muda Jerman Ini Tetap Bermimpi Main Di Liga Inggris, Kode Buat Chelsea?