Datang Ke Italia, Pemilik Baru Inter Siap Perpanjang Kontrak Para Pemain

Inter dikabarkan siap memperpanjang beberapa pemainnya pada bulan ini, termasuk Mauro Icardi (Sumber Foto: The Daily Telegraph)

Mauro Icardi Inter Milan

Sepakbola.com, Milan – Klub Serie A, Inter Milan dilaporkan berencana untuk membuat perpanjangan kontrak terhadap beberapa bintangnya, termasuk Mauro Icardi, Marcelo Brozović, Gary Medel dan lain-lain pada bulan ini.

Kesepakatan untuk menjual klub ke sebuah konsorsium asal Tiongkok, Suning Grup mungkin telah resmi terjadi pada bulan lalu, namun proses transisi dari para eksekutif klub masih terus berlanjut.

Dilaporkan bahwa sang pemilik baru Inter diharapkan sudah berada di Italia pada pekan ini untuk menyelesaikan beberapa masalah keuangan. Selain itu mereka juga diberitakan bakal melihat situasi mengenai kontrak para pemain mereka.

Menurut Gazzetta dello Sport, bulan ini Inter dikabarkan akan memperpanjang kontrak baik terhadap Icardi dan Brozovic hingga tahun 2021 mendatang, di mana Icardi dikatakan bakal mendapat upah 5 juta euro per tahun dan Brozovic akan menerima gaji sebesar 2,5 juta eruo per musimnya.

Gary Medel juga dikatakan dalam pembicaraan untuk kesepakatan kontrak baru, di mana kontraknya saat ini akan berakhir pada tahun 2017 mendatang. Diharapkan bahwa kontrak pemain internasional Chile itu akan diperpanjang hingga dua tahun lagi. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Usai Brozovic, Giliran Gelandang Chile Akan Diganjar Kontrak Baru Oleh Inter