De Boer Layangkan Kritik Kepada Kondogbia, Ini Alasannya

De Boer minta Kondogbia lebih mendengarkan perintah pelatih. (Sumber foto: Inter)

Geoffrey Kondogbia Inter Milan

Sepakbola.com, Milan – Manajer Inter Milan, Frank De Boer telah meluncurkan kritik kepada Geoffrey Kondogbia, dengan mengklaim bahwa gelandang itu tidak ingin mendengarkan instruksinya.

Kondogbia ditarik keluar lapangan setelah hanya bermain selama 28 menit dalam pertandingan imbang 1-1 melawan Bologna. Kesalahannya telah menyebabkan Inter kebobolan di awal pertandingan.

“Pagi ini kami berbicara tentang hal itu, bahwa dia harus bermain sederhana dan saat gol Bologna terjadi dia tidak melakukan itu. Kami sudah membicarakan hal ini dan dia membuat kesalahan yang sama,” ujar De Boer.

“Kami tidak bisa menerima itu dari pemain yang sudah kami peringatkan berkali-kali. Saya mengatakan kepadanya pagi ini, jadi jika dia tidak mau mendengarkan, lalu apa yang bisa saya lakukan? Ini bukan pertama kalinya kami bahas itu. Kami mengatakan kepadanya berkali-kali, dia tidak mau mendengarkan,” tambahnya.

Kondogbia mampu menciptakan rataan umpan akurat sebesar 89% dalam pertandingan melawan Bologna, tapi ia hanya memenangi 40% dari duel yang dijalaninya dan ada laporan yang mengatakan bahwa kariernya di Inter tengah meragukan.

De Boer mengawal musim ini di Inter dengan hasil yang bervariasi, dengan pencapaian terendahnya adalah saat menelan kekalahan dari Hapoel Be’er Sheva di Liga Europa. (Sumber: Goal)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Tiga Klub Besar Italia Siap Beradu Dapatkan Talenta Muda Atalanta