De Boer Minta Fans Inter Lakukan Hal Ini

Inter mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan pembuka Serie A 2016-2017.

Frank De Boer ingin inter sabar

Sepakbola.com, Milan – Manajer baru Inter, Frank De Boer yakin Inter akan berhasil dalam waktu jangka panjang walau mereka mengawali musim ini dengan buruk.

Manajer Inter, De Boer menekankan butuh waktu setelah start yang suram, menurutnya untuk saat ini tak ada yang perlu dikhawatirkan.

Inter baru mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan pembukaan mereka, tetapi De Boer berjanji akan segera memperbaiki dan kembali mengangkat Inter.

“Anda harus sudah perkirakan kritikan di klub sebesar Inter, terutama Anda pelatih baru dan asing. Ini normal,” kata De Boer pada konferensi pers jelang pertandingan melawan Pescara dikutip dari Four Four Two (10/9).

“Anda harus mendapat hasil di klub seperti ini atau tekanan akan datang. Tetapi kita perlu bersabar dan melanjutkan pekerjaan. Roma tidak dibangun dalam tiga hari,”

“Kami harus realistis. Saya hanya harus bekerja dengan tim untuk beberapa hari sebelum pertandingan pertama kami. Kami tak bisa memberikan mukjizat. Kami perlu waktu. Ada alasan mengapa Inter tidak berjalan dengan baik selama empat tahun.

Musim ini, Inter juga berpartisipasi di Liga Europa, tekanan pada skuat De Boer akan lebih kuat apalagi empat hari setelah melawan Pescara mereka akan menghadapi Hapoel Be’er Sheva. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Penyerang Tak Terpakai Inter Ini Akan Dipinang Klub Medioker Spanyol