Debut Tak Mengecewakan Bomber Ganas PBFC Di Timnas

Lerby (kanan) merasa puas dengan penampilannya bersama timnas di laga Indonesia vs Malaysia. (foto: Pusamaniafc.com)

lerby-timnas-07092016

Sepakbola.com, Samarinda – Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl memang memberikan kesempatan emas bagi para penggawa baru, termasuk penyerang Pusamania Borneo FC, Lerby Eliandri. Dalam laga ujicoba Indonesia melawan Malaysia di Stadion Manahan Solo, Rabu (6/9) malam lalu, pemain kelahiran Samarinda itu masuk pada 45 menit interval kedua.

Masuk menggantikan Boaz Salossa di babak kedua, penampilan mantan striker Bali United ini tak canggung. Meskipun tak mencatatkan namanya dalam papan skor, Lerby dinilai tampil lumayan di partai debutnya.

Jebolan PON Kaltim itu memberikan terimakasih kepada pelatih yang memberikan kesempatan bermain kepadanya untuk membela timnas untuk pertama kali.

“Bersyukur diberikan kesempatan main, tentu saya akan usaha lebih keras lagi dan siap memberikan seratus persen kemampuan saya untuk negara tercinta dan terimakasih atas semua doa dan dukungan kepada saya,” urai Lerby dilansir situs PBFC.

Penampilan Lerby pun langsung dipuji Presiden PBFC, Nabil Husein Said Amin. Menurutnya keberadaan Lerby di kubu timnas membuat permainan Indonesia lebih beragam terlebih karakter Lerby saat berbeda dengan dua striker timnas lainnya yakni Boaz Salossa dan Irfan Bachdim.

“Penyerang kita menjanjikan. Ada Bochi (Boaz Solossa), ada Irfan (Bachdim) dan ada Lerby, saya yakin lini depan kita akan sangat tajam nantinya, karena mereka memiliki kelebihannya masing-masing,” sahut Nabil. (sumber: pusamaniafc.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Apresiasi Kemenangan Indonesia, Jokowi Harap Indonesia Fokus Leg Kedua