Demi Juara, Hazard Desak Chelsea Perbaiki Area Ini

Eden Hazard ingin Chelsea tak sekadar mencetak gol. (Sumber foto: Give Me Sport)

Eden Hazard, Chelsea, Swansea City

Sepakbola.com, London – Chelsea gagal meraih empat kemenangan beruntun setelah bermain imbang 2-2 kontra Swansea City di Liberty Stadium, Minggu (11/9). Hasil tersebut cukup mengecewakan karena Chelsea sebelumnya sedang bergairah untuk bisa menyalip Manchester City.

Laga melawan Swansea juga menjadi sorotan karena Chelsea memiliki pertahanan yang rapuh sehingga mudah dibobol oleh lawan. Hingga pekan keempat, pasukan Antonio Conte sudah kebobolan empat gol. Artinya The Blues selalu kebobolan satu di setiap laga.

Satu-satunya pertandingan yang dilalui Chelsea dengan clean sheet adalah saat menang 3-0 kontra Burnley.

Menanggapi hal tersebut, Eden Hazard buka suara dan menyatakan lini belakang Chelsea memang harus segera dibenahi. Hazard ingin Chelsea lebih banyak mencetak gol ketimbang sering kebobolan. Jika hal tersebut terjadi, maka peluang Chelsea untuk menjadi juara sangat besar.

“Kami mencetak gol. Kami mencetak gol lagi, tapi juga kebobolan. Terlepas dari jeda internasional, kami telah kebobolan. Kami selalu kemasukan satu atau dua gol. Sangat disayangkan,” tutur Hazard.

“Tergantung kami untuk bekerja lebih keras dalam bertahan agar lebih solid dan mencetak lebih banyak gol untuk memberikan pertunjukan dan memenangi pertandingan,” lanjut pemain internasional Belgia itu. (Sumber: ESPN FC)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Leicester City 4-2 Manchester City: Vardy Hattrick, Pasukan Guardiola Babak Belur