Diam-diam Barcelona Pantau Striker Atetico Madrid Ini

Barcelona kembali menatap kemungkinan untuk mengeluarkan Carrasco dari Vicente Calderon. (Sumber foto: IBT)

Carrasco-barcelona

Sepakbola.com, Madrid – Sekretaris teknis Barcelona, Robert Fernandez, terlihat di Vicente Calderon kemarin, Kamis (29/9), saat Atletico Madrid menang 1-0 melawan Bayern Munich.

Media Spanyol, Sport mengklaim alasan di balik hadirnya pejabat Barcelona tersebut adalah untuk memata-matai Yannick Carrasco, pemain yang pernah dikaitkan dengan Barcelona pada jendela musim panas ini.

Atletico membeli Carrasco dari Monaco pada musim panas 2015 untuk prospek masa depan. Namun, pemain 23 tahun ini tampil mengesankan ketika diberi kesempatan, baik dari bangku cadangan maupun menjadi starter.

Carrasco mencetak lima gol dari 43 pertandingan bersama Los Colchoneros, termasuk golnya ke gawang Real Madrid di final Liga Champions. Dan kemarin dia mencetak gol penting lagi yang memastikan Atletico Madrid mendapat tiga poin melawan Bayern Munich.

Pada musim panas ini Bacelona akhirnya mengalihkan perhatiannya ke Paco Alcacer untuk menjadi back-up MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar) karena ketidakmungkinan untuk merekrut Carrasco.

Walau gagal musim panas tahun ini, Barcelona tampaknya belum putus asa dan terus memantau perkembangan Carrasco.

Barcelona sangat aktif di bursa transfer musim panas, mereka mendatangkan Andre Gomes, Samuel Umtiti, Lucas Digne, Denis Suarez dan Jasper Cillesen untuk memperdalam skuat. (Sumber: IBT)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Didier Deschamps Enggan Coret Nama Pemain Ini Dalam Perburuan Gelar Ballon d'Or