,

Dibanjiri Pujian, Winger Anyar Liverpool Tetap Jejakkan Kaki Ke Bumi

Sadio Mane Liverpool Liga Inggris
Sadio Mane -Liverpool

Sepakbola.com, Liverpool – Pemain sayap Liverpool, Sadio Mane, merasa terhormat dibandingkan dengan beberapa pemain besar yang pernah memperkuat The Reds. Namun, Mane menegaskan masih harus banyak belajar.

Pemain berusia 24 tahun itu datang ke Anfield  dengan harga transfer sebesar 34 juta pounds pada bursa transfer musim panas ini dari Southampton dan sempat ada tanda tanya tentang kelayakan pemain itu dihargai dengan harga sebesar itu.

Namun Mane telah membungkam para kritikus setelah menunjukkan serangkaian performa yang mengesankan pada sesi pra-musim, bahkan memperlihatkan penampilan sangat baik di awal musim Premier League 2016-17.

Pemain asal Senegal, yang akan terbang dengan tim nasionalnya untuk berlaga di Piala Afrika pada pergantian tahun mendatang, itu telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan timnya di liga sejauh musim ini. Performa ciamik tersebut membuatnya dibandingkan dengan John Barnes dan Luis Suarez. Namun Mane menanggapinya dengan rendah hati.

“Saya hanya senang, karena itu adalah pujian besar bagi saya, dibandingkan dengan pemain legendaris. Tapi saya masih muda dan harus banyak belajar, dan saya perlu memberikan yang terbaik bagi tim,” kata Mane. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus

BACA
Eks Liverpool Klaim Peran Mane Jauh Lebih Penting Ketimbang Coutinho