Dibekuk Feyenoord, Mourinho Bela Pemain Lapis Dua Manchester United

Mourinho enggan menyalahkan pemain lapis kedua Manchester United setelah dikalahkan Feyenoord. (Sumber foto: Telegraph)

Jose Mourinho, Manchester United

Sepakbola.com, Rotterdam – Manchester United menelan kekalahan menyakitkan dalam lawatan mereka ke markas Feyenoord Rotterdam dalam matchday pertama babak kualifikasi grup A Liga Europa, Jumat (16/9).

Turun dengan mayoritas pemain lapis kedua, United pulang dengan kekalahan 0-1 di tangan Feyenoord. Tonny Vilhena menjadi mimpi buruk bagi United lewat golnya pada menit 79.

Hasil buruk tersebut sangat menyakitkan bagi kubu Setan Merah, namun Mourinho enggan menyalahkan para pemain lapis kedua yang sudah mengerahkan seluruh tenaga mereka.

“Saya tidak ingin ke arah situ. Beberapa pemain baru bermain pertama kali musim ini. Tidak banyak menit yang mereka mainkan sejauh ini,” buka Mourinho.

“Jelas beberapa bermain lebih baik dari yang lainnya tapi saya tidak bisa menilai hanya dari satu pertandingan saja. Mereka bermain dengan pemain yang sama, tim yang sama untuk bersaing mendapatkan tempat utama,” lanjut pelatih asal Portugal itu.

Dengan hasil ini untuk sementara United berada di posisi juru kunci Grup A. Pada pertandingan lain Fenerbahce bermain imbang dengan wakil Ukraina, Zorya. (Soccerway)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Gelandang Kribo Manchester United Bandingkan Gaya Melatih Mourinho Dan Van Gaal, Siapa Terbaik?