Difavoritkan Jadi Juara Ligue 1, Ini Respons Pelatih AS Monaco

Monaco asuhan Leonardo Jardim difavoritkan jadi juara setelah PSG mengalami penurunan performa di awal musim. (Sumber foto: Sailymail)

Leonardo Jardim, AS Monaco, PSG

Sepakbola.com, Monaco – Di tengah menurunnya performa Paris Saint Germain musim ini AS Monaco menggeliat menjadi kekuatan baru sepak bola Perancis.

Klub yang musim lalu sempat terpuruk itu, kini mulai menunjukkan kekuatannya dan menjadi pemimpin klasemen sementara Ligue 1. Dari lima laga yang sudah dilakoni, Monaco meraih empat kemenangan dan sekali imbang.

Melihat performa demikian, Monaco digadang-gadang berpeluang besar menjadi kandidat utama juara Ligue 1 menggeser dominasi PSG dalam lima tahun tahun terakhir.

Namun pelatih mereka, Leonadro Jardim enggan jemawa dan akan tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk tim. Ia malah menjagokan PSG yang akan kembali merebut mahkota Ligue 1.

“Favorit untuk kompetisi ini adalah PSG. Kami punya permulaan yang bagus. Tim kami jauh lebih seimbang. Kami punya banyak solusi yang bisa menyeimbangkan kompetisi. Tapi Nice, Lyon dan Marseille juga berinvestasi untuk skuat mereka.”

“Kami ingin melanjutkan hasil bagus. Kami ingin memenangkan pertandingan. Itulah kenapa kami bekerja,” lanjut Jardim. (Sportsmole)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Dipermak Bayer Leverkusen, Pelatih AS Monaco Frustasi