Diisukan Akan Pecat De Boer, Ini Komentar Presiden Inter

Masa depan Frabk de Boer di Inter Milan diisukan terancam pasca kekalahan kontra Hapoel Beer-Sheva di Europa League.

Masa depan Frank de Boer di Inter Milan

Sepakbola.com, Milan – Saat ini sedang berkembang spekulasi di Italia bahwa kursi Frank de Boer sebagai Allenatore Inter Milan sedang dalam bahaya. Keadaan tersebut terjadi menyusul hasil kurang memuaskan pada awal musim ini.

Kekalahan dari Hapoel Beer-Sheva di kandang sendiri pada pertandingan Liga Europa tengah pekan lalu membuat jabatan mantan kapten Belanda itu semakin tak aman.

Pemecatan De Boer mungkin saja terjadi saat Inter menjamu musuh bebuyutan Juventus dalam lanjutan Serie A Italia, minggu (18/9). Meskipun demikian, presiden klub asal Indonesia Erick Thohir tegas membantah rumor ini dan menegaskan dukungannya pada Frank De Boer.

“Sayangnya situasi tak berjalan sesuai harapan pada laga pembuka di Liga Europa yang lalu,” kata bos grup media dan hiburan tersebut.

Thohir kemudian melanjutkan, “Bukan hanya hasilnya sangat buruk, level pemain tidak setinggi yang kami harapkan dan tidak sesuai dengan level yang (seharusnya) kami mampu tunjukkan.”

Lebih lanjut, Thohir kemudian memberikan dukungan penuh kepada De Boer dan mengimbau kepada seluruh skuat Inter agar tetap bekerja keras untuk dapat meraih hasil yang memuaskan. (Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Bek Kiri Napoli Pancing Atletico Madrid Dan Chelsea Untuk Merekrutnya