Dikaitkan Dengan Kursi Manajer Inggris, Ini Komentar ‘The Professor’

Arsene Wenger disebut-sebut sebagai kandidat yang dipertimbangkan mengisi pos pasca lengsernya Sam Allardyce.

Arsene Wenger Arsenal

Sepakbola.com, London – Arsene Wenger telah menegaskan rencananya untuk tetap bertahan di Arsenal, di saat ia terkait dengan kursi manajer Inggris menyusul kepergian Sam Allardyce.

Allardyce meninggalkan pekerjaan pada hari Selasa pekan ini setelah mengadakan pembicaraan dengan Asosiasi Sepakbola Inggris (FA). Ketika ditanya apakah ia merasa tersanjung oleh rumor ketertarikan FA untuk menjadikannya manajer Inggris, Wenger mengungkapkan bahwa prioritasnya adalah Arsenal.

“Tentu saja tapi prioritas saya selalu klub ini. Sampai akhir musim ini saya di sini dan benar-benar terfokus pada hal itu. Saya katakan berkali-kali bahwa prioritas saya adalah Arsenal Football Club, saya harus menilai seberapa baik saya melatih sampai akhir musim nanti,” ujar Wenger.

Manajer berusia 66 tahun itu akan merayakan masa 20 tahunnya dengan Arsenal pada tanggal 1 Oktober nanti dan kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim ini bisa diperpanjang jika ia mampu menorehkan prestasi yang baik.

Manajer The Gunners itu baru saja membimbing timnya untuk  mengalahkan Basel 2-0 di pertandingan kedua babak penyisihan grup Liga Champions musim ini, berkat dua gol dari Theo Walcott di babak pertama. Pada akhir pekan ini, Wenger dan skuatnya akan berkunjung ke Burnley Turf Moor, sebelum para pemainnya pergi bersama tim nasional masing-masing di jeda internasional. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ini Dia Dua Kalimat Pujian Arsene Wenger Untuk Alexis Sanchez