Dikalahkan Barcelona, Pelatih Borussia Moenchengladbach Tetap Bangga, Kok Bisa?

Andre Schubert bangga karena anak asuhnya bermain bagus saat melawan Barcelona.

Borussia Moenchegladbach vs Barcelona - Liga Champions

Sepakbola.com, Gladbach – Setelah dikalahkan empat gol tanpa balas oleh Manchester City, Borussia Moenchengladbach kembali menelan kekalahan 1-2 dari Barcelona di Borussia Park, Kamis (29/9). Dengan hasil tersebut Gladbach menjadi juru kunci Grup C tanpa meraih poin.

Meski kalah, pelatih Gladbach, Andre Schubert tetap merasa bangga. Alasannya, ia terkesima dengan performa anak asuhnya yang sudah menunjukkan determinasi tinggi untuk meraih kemenangan. Sayangnya nasib baik belum menaungi klub Bundesliga itu.

Sepanjang pertandingan, Barcelona mendominasi pertandingan dengan menguasai 64 persen penguasaan bola. Namun beberapa kali Gladbach mempersulit lini belakang Blaugrana dan menciptakan delapan percobaan. Beberapa di antara malah berpeluang menjadi gol.

“Kami bermain dengan baik dan beberapa kali mengancam dari penempatan posisi yang bagus,” ujar Schubert seperti dilansir Soccerway.

“Tapi, Barcelona betul-betul memaksimalkan kesempatan yang mereka miliki. Inilah perbedaan antara tim seperti mereka dan kami.”

Schubert berjanji akan mengeksplor kembali kemampuan timnya agar bisa tampil lebih maksimal pada laga berikutnya. “Kami harus belajar lebih kejam di depan gawang lawan,” kata Schubert. (Soccerway)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Gelandang Serang CSKA Moscow Ini Beruntung Tak Jadi Gabung Chelsea, Karena...