Diogo Disiapkan Djanur Untuk Gantikan Vlado

Diogo Ferreira sudah dipasangkan dengan Yanto Basna pada laga uji coba kemarin. (foto: instagram Diogo)

Diogo-ferreira-persib-bandung

Sepakbola.com, Bandung – Persib Bandung tidak dalam kondisi ideal saat bertemu Bali United pada pekan ke-20 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (18/9).

Pasalnya setelah dipastikan tidak diperkuat Sergio Van Dijk di sektor depan, kini dua center back, Vladimir Vujovic dan Purwaka juga dipastikan absen. Vladimir tengah pulang ke negaranya karena ayahnya wafat, sementara Purwaka masih menjalani terapi pemulihan cedera.

Meskipun ditinggal dua pemain terbaiknya di lini pertahanan, pelatih Djadjang Nurdjaman akan menyiapkan pemain baru yakni Diogo Ferreira untuk menemani Rudolof Yanto Basna di sektor belakang.

Keduanya sudah dipasangkan oleh Djadjang dalam laga uji tanding melawan dua tim lokal yang berlangsung kemarin. Meski lawan tak sepadan dan Persib, Djadjang menilai keduanya mulai bisa padu.

“Diogo dengan Basna, saya cukup optimis mereka bisa bekerja sama,” kata Djadjang dilansir situs klub.

Sementara itu terkait pemain baru lainnya, yakni Marco Flores, kemungkinan besar Djanur juga akan memasangnya. Namun Djanur belum bisa memastikan apakah pemain asal Argentina ini dapat tampil 90 menit atau tidak melawan Bali United nanti. Dia akan melihat beberapa hari ke depan untuk memastikannya.

“Dia punya sesuatu yang selama ini tidak kita miliki, dia punya blind pass dan penetration pass yang bagus,” tutupnya. (sumber: persib.co.id)

 

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini