Dirumorkan Akan Ke Serie A, Gelandang Veteran Spanyol Ini Bertekad Pensiun Di Bayern Munchen

Xabi Alonso berharap Bayern Munich akan memperpanjang kontraknya di Allianz Arena. (Sumber foto: GMS)

Xabi alonso

Sepakbola.com, Munich – Di usianya yang sudah menginjak 34 tahun, gelandang Bayern Munchen, Xabi Alonso sudah tak tertarik untuk mencari klub baru lagi.

Mantan pemain Real Madrid itu berharap jika Bayern adalah klub terakhirnya sebelum ia memutuskan untuk gantung sepatu dalam waktu dekat.

Sebenarnya kontrak Alonso akan berakhir pada musim depan. Sejumlah klub Serie A bahkan berniat untuk menampungnya namun Alonso menolak tawaran tersebut seraya berharap kontraknya di Allianz Arena akan diperpanjang.

“Aku rasa Bayern akan jadi klub terakhirku,” ungkap Alonso kepada Marca, “Selama mental dan badanku masih kuat, aku ingin terus bermain di level teratas bersama Bayern.”

“Aku tidak berpikir ada langkah maju lain untukku. Aku ingin saja pindah ke Italia, tapi tidak ada waktu lagi untukku di sana.”

Meski tetap memprioritaskan Bayern, Alonso mengaku belum mengetahui masa depannya dan masih menunggu klub mengajaknya bernegosiasi.

“Aku akan melihat bagaimana perasaanku atau apakah klub akan duduk dan berdiskusi denganku untuk membahas apakah kami akan berlanjut atau ada keputusan lainnya. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Waktu yang akan berbicara,” sambung dia. (Marca)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

 

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Tak Senang Diganti, Gelandang Real Madrid Ini Pancing Minat Arsenal