Dirumorkan Akan Tinggalkan Chelsea, Ini Jawaban Tegas Fabregas

Cesc Fabregas tegaskan akan tetap bertahan di Chelsea karena merasa mampu bersaing untuk masuk Starting XI. (Sumber foto: ibtimes)

Cesc Fabregas

Sepakbola.com, London – Spekulasi soal rencana hengkangnya Cesc Fabregas dari Chelsea akhirnya terjawab sudah. Setelah rumornya beredar kencang belakangan ini, pemain asal Spanyol itu menegaskan tidak akan meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat.

Rumor ini muncul setelah Fabregas jarang mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Antonio Conte musim ini. Fabregas tercatat hanya diturunkan selama 32 menit saja dari lima pertandingan yang sudah dilakoni Chelsea.

Angka tersebut terbilang minim untuk pemain yang menjadi salah satu pemain andalan Chelsea musim lalu. Melihat kondisi tersebut, Real Madrid pun dikabarkan langsung berniat untuk mendapatkan tanda tangan Fabregas.

Tapi, Fabregas menyatakan ia akan tetap bertahan di Chelsea apa pun keadaannya. Ia sudah merasa kerasan dengan klub yang sudah dibelanya sejak 2014 itu.

“Aku tidak pernah berencana untuk meninggalkan Chelsea. Real Madrid? mungkin mereka menghubungiku atau mungkin tidak. Tapi aku tidak berpikir untuk meninggalkan Chelsea, bahkan tidak untuk sebentar pun,” kata Fabregas.

“Kalau saya tahu aku tidak memiliki level untuk bermain di tim ini, aku akan pergi, tapi saya senang di sini,” lanjut pemain yang berposisi sebagai gelandang itu. (FourFourTwo)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ke-15: Takhta Chelsea Berlanjut?