Disahkan PT GTS, Marcos Flores Bakal Starter Kontra Bali United

Marcos Flores sudah disahkan PT GTS.

Persib Bandung abaikan rekor buruk Semen Padang

Sepakbola.com, Bandung – Persib Bandung akhirnya menyelesaikan status Marcos Flores yang diizinkan oleh PT Gelora Trisula Semesta untuk tampil di Indonesia Soccer Championhip (ISC) A 2016. Gelandang Argentina ini berpotensi menjalani debutnya saat menghadapi Bali United.

Tentunya kehadiran Marcos ini membantu pelatih Djadjang Nurdjaman yang terkendala krisis pemain karena beberapa pemain absen. Apalagi dilihat sampai latihan terakhir di Bandung sebelum ke Bali, Marcos dalam kondisi siap tampil.

“Dia siap dimainkan dan sudah legal, juga sah sebagai pemain Persib. Saya pastikan dia akan main walaupun tidak 90 menit, sebagai starter,” kata Djadjang.

Adanya Marcos juga akan menambah kepercayaan diri pelatih yang akrab disapa Djanur ini, karena di laga uji coba yang digelar sebelumnya, sang pemain sudah menyatu dengan tim. Akan tetapi untuk mendapat kemenangan, anak asuhnya pun akan diinstruksikan untuk tetap waspada.

Apalagi di satu sisi, Bali United punya motivasi bangkit setelah kekalahan pada laga sebelumnya. Selain itu, pemainnya pun diminta mengesampingkan data statistik pertemuan sebelumnya.

“Kemenangan kita di putaran pertama itu bukan jadi jaminan. Mereka sekarang banyak perubahan dan banyak pemain baru. Saya pikir, penampilan Bali masih belum stabil. Kita tetap ingin punya terget poin penuh. Ini adalah pertandingan away kedua, kita berharap lebih baik dan punya target raih poin di sana,” tegas Djadjang. (sumber: persib.co.id)

Penulis: Ardi Purwoko/ Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini