Ditanya Soal Hubungan Kurang Harmonis Dengan Ibrahimovic, Seperti Apa Jawaban Guardiola?

Ibrahimovic turut mempersembahkan gelar La Liga untuk Barcelona di era kepelatihan Pep Guardioa musim 2009-10. (Sumber foto: Guardian)

Ibrahimovic Guardioa

Sepakbola.com, Manchester – Pep Guardiola dan Zlatan Ibrahimovic diketahui memiliki hubungan yang kurang harmonis saat keduanya bekerjasama di Barcelona.

Saat itu Ibrahimovic tampil kurang maksimal di Barcelona dan konon hal tersebut disebabkan karena ia berseteru dengan Guardiola. Ibrahimovic pun memutuskan untuk hengkang ke AC Milan.

Setelah sekian lama tak bertemu, keduanya akan disatukan kembali saat Manchester United dan Manchester City bertemu dalam pertarungan derby Manchester, antara Manchester United kontra Manchester City, di Old Trafford, Sabtu (10/9) malam WIB.

Ketika ditanya perihal hubungannya dengan Ibrahimovic, Guardiola menegaskan kalau ia sangat menghormati sosok 34 tahun tersebut dan tak ingin fokus membahas hubungannya yang kurang harmonis.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik dan tentu saja pemain terbaik selalu cepat memberikan dampak bagi klub barunya lewat talenta mereka,” tutur Guardiola.

“Beberapa pemain memang harus beradaptasi dengan liga lebih dulu – para pemain terbaik melakukannya dengan cepat dan dia adalah salah satu yang terbaik,” tutupnya. (Sumber: Soccerway)

Ibrahimovic turut mempersembahkan gelar La Liga untuk Barcelona di era kepelatihan Pep Guardioa musim 2009-10. Kala itu, keduanya juga mengantar Los Cules menjadi kampiun UEFA Super Cup dan Piala Dunia Antarklub.

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Nyaman Di Puncak Klasemen Liga Spanyol, Ramos Ingatkan Penggawa Real Madrid Tentang Hal Ini