Ditanya Soal Kemungkinan Kembali Ke Dortmund, Ini Tanggapan Gelandang Manchester City

Ilkay Gundogan tak menutup kemungkinan akan kembali lagi ke Dortmund. (Sumber foto: Football.co.uk)

gundogan-dortmund

Sepakbola.com, Manchester – Ilkay Gundogan sudah semakin kerasan berada di Manchester City. Sejak gabung pada awal musim, pemain 25 tahun itu Gundogan mengalami peningkatan signifikan di City.

Gelandang 25 tahun itu harus menunggu hingga pekan lalu untuk  melakoni laga debut saat berhadapan dengan Borussia Monchengladbach, namun Gundogan tetap bersyukur jika ia diberi kesempatan untuk bisa unjuk gigi.

Beberapa hari kemudian, pemain berdarah Turki itu langsung mencetak gol pertamanya ke gawang AFC Bournemouth saat City menang empat gol tanpa balas.

GOL DEBUT GUNDOGAN


Dengan pencapaian tersebut Gundogan semakin percaya diri bisa kembali menjadi pemain yang diperhitungkan. Ia ingin terus mempertahankan performanya dan membuktikan diri kepada yang sudah mencibirnya.

Ketika ditanya perihal kemungkinan akan kembali ke Dortmund suatu saat nanti, Gundogan berharap bisa melakukannya. Namun untuk saat ini ia hanya ingin fokus bersama City.

“Kalau aku 29 atau 30, aku tidak tahu apakah Dortmund masih menginginkanku. Aku tidak ingin menyingkirkan kemungkinan ini. Tapi sekarang aku punya target lain yang besar.” tegas Gundogan. (Soccerway)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

 

 

 

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Liverpool Bergabung Dengan Juventus Buru Bakat Muda Atalanta