Ditanya Soal Sakho, Klopp Mengaku Sedang ‘Bad Mood’

Sakho mengklaim Liverpool manipulasi kondisi kebugarannya. (Sumber foto: ESPN)

Jurgen Klopp Mamadou Sakho

Sepakbola.com, Liverpool – Jurgen Klopp mengaku belum akan menanggapi Mamadou Sakho, yang sebelumnya menulis komentar kritis kepada manajer asal Jerman itu di media sosial.

Sakho menggunakan Snapchat untuk berbicara tentang posisinya saat ini, di mana ia dibekukan dari tim pertama. Pemain berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa Liverpool berbohong tentang kebugarannya dan dia mampu bermain di pertandingan, tapi mereka tidak ingin dia bermain.

Dan Klopp ditanya tentang komentar Sakho pada Sabtu (24/9) sore waktu Inggris, setelah mereka secara mengesankan meraih kemenangan 5-1 atas Hull City. Namun Klopp mengatakan bahwa ia berada dalam suasana hati yang tidak tepat untuk mengomentari itu.

“Ya, masalahnya adalah, saya dihadapkan dengan sesuatu yang seharusnya saya mengerti dulu. Pada hari pertandingan saya sedang berada di suasana hati yang tidak bagus untuk berpikir tentang hal-hal seperti ini,” ujar Klopp.

“Jelas saya tahu ada sesuatu di sana (Snapchat), tapi ini bukan saat yang tepat untuk berbicara tentang hal itu. Saya pikir ada waktunya kita untuk memikirkan sesuatu dan kemudian di saat yang tepat akan lebih mungkin bagi kita untuk memberikan jawaban yang benar.

Hubungan Sakho dan Klopp mulai merenggang pasca penggawa internasional Prancis tersebut menolak untuk dipinjamkan pada awal musim ini. Untuk menumpahkan rasa kecewa, Sakho meluapkan serangkaian komentar negatif tentang Klopp melalui akun sosial media dalam berapa pekan terakhir. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Matip Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Liverpool Bulan November