Ditekuk Manchester City Di Old Trafford, Fans Manchester United Kritik Rooney Dan Pogba

Wayne Rooney gagal membawa Manchester United memenangi Derby Manchester di Old Trafford. (Sumber Foto: @squwka)

Wayne Rooney kapten Manchester United.

Sepakbola.com, Manchester – Manchester United mengalami kekalahan menyakitkan dalam derby Manchester kontra rival sekota Manchester City di Old Trafford, Sabtu (10/9). Dan Jose Mourinho mengalami kekalahan dalam debutnya di Derby Manchester sebagai manajer menghadapi rival abadi Pep Guardiola.

United tertekan di babak pertama dan Kevin De Bruyne membuka skor untuk membawa The Citizens unggul. Kelechi Iheanacho kemudian menggandakan keunggulan sang tamu menjadi 2-0. Harapan bagi tuan rumah muncul saat kiper anyar ManCity Claudio Bravo membuat blunder yang dimanfaatkan dengn baik oleh bomber haus gol Zlatan Ibrahimovic .

Usai jeda, United mencoba mengejar ketinggalan dan mendapat beberapa peluang salah satunya dari klaim penalti saat Claudio Bravo melanggar Wayne Rooney namun wasit Mark Clattenburg yang memimpin laga tak menggubris.

Meski kalah dalam penguasaan bola di babak kedua, Manchester City juga mendapat peluang bersih mencetak gol, sayang tendangan bintang lapangan malam itu, De Bruyne, menerpa mistar.

Beragam reaksi muncul di twitter, beberapa fans Manchester United mengkritik pemain, di antaranya kapten Rooney dan pemain termahal dunia, Paul Pogba. 

 

 

 


Selain itu, tentu saja ada juga yang menyalahkan wasit atas kekalahan Manchester United di Old Trafford. 

 

 

BACA JUGA
PREDIKSI Manchester United vs Tottenham Hotspur: Lawan Tepat Untuk Bangkit

Di twitter muncul juga meme-meme tentang Pogba, sebuah tekanan yang umum diterima pemain yang didatangkan dengan banderol mahal. 

 

Komentari Artikel Ini