,

Dituduh Merendahkan Pemain-pemain Senior Real Madrid, Mourinho Berkelit

Jose Mourinho Manchester United
Jose Mourinho dikatakan oleh seorang pengamat sepak bola asal Inggris bahwa dirinya pernah ditawari untuk kembali menangani Real Madrid pada tahun 2015 lalu (foto: The Daily Star)

Sepakbola.com, Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho membantah mengeluarkan kata-kata hinaan pada pemain senior Rea Madrid dan menampik datangnya tawaran untuk kembali bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2015 lalu.

Juru taktik asal Portugal itu sukses memenangkan satu gelar La Liga dan satu Copa del Rey selama tiga tahun kariernya di Santiago Bernabeu antara tahun 2010 hingga 2013.

Pengamat sepak bola Inggris Robert Beasley, dalam bukunya ‘Up Close and Personal,’ berbagi cerita dan anekdot terkait pelatih kelahiran Setubal, Portugal itu, termasuk dugaan tawaran pada dirinya untuk kembali ke klub asal ibu kota Spanyol tersebut pada tahun 2015, di mana ia dikatakan bakal membersihkan ruang ganti Los Blancos dari pemain-pemain seperti Pepe, Iker Casillas, Sergio Ramos dan Marcelo yang dicap “kotor” oleh Mourinho menurut klaim buku tersebut.

Namun tudingan tersebut dibantah oleh Mourinho, di mana ia menyatakan kalau Presiden Real Madrid, Florentino Perez tidak pernah mendekatinya dan ia tidak pernah mengeluarkan kata-kata hinaan terhadap pemain-pemain tersebut, di mana Los Blancos juga membantah rumor tersebut.

Mourinho, yang dikatakan telah menerima tawaran dari Madrid tersebut saat masih menjadi pelatih Chelsea, akhirnya dipecat oleh pemilik The Blues, Roman Abramovich pada pertengahan musim 2015/16. (Sumber: Marca)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Real Madrid Dikabarkan Akan Tambah Lagi Durasi Kontrak Penyerangnya Ini