Djanur Siap Realisasikan Target Empat Besar Maung Bandung

Febri Siap Maksimal Jalani Seleksi Timnas

Sepakbola.com, Bandung – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menegaskan dirinya belum menyerah untuk terus memperbaiki posisi Maung Bandung di posisi klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Saat ini klub asal Bandung ini berada di posisi kesembilan klasemen sementara.

Lebih lanjut Djanur siap mewujudkan target dari manajemen di mana Persib harus berada di posisi empat besar. Perjuangan keras masih harus dilakoni untuk bisa mewujudkan target tersebut.

“Masih belum tertutup. Masih banyak pertandingan, sekitar 15 pertandingan lagi, ‘belum lempar handuk’ dan masih kita coba kejar,” tegas Djadjang

Djanur juga menambahkan, jika dirinya juga akan memaksimal seluruh sisa pertandingan dengan meraih kemenangan nanti. Sampai pertandingan terakhir nanti, dia bersama pemain berupaya untuk memegang keyakinan dan semangat mengejar target dari manajemen.

“Pokoknya kita berusaha semaksimal mungkin. Peluang kita masih terbuka pertandingan masih banyak, soal hasilnya nanti kita lihat, tapi saya sudah sampaikan pada pemain kita harus bangkit,” tegasnya.

Maung Bandung sendiri akan menghadapi laga padat pada awal Oktober. Mereka pun siap menghadapi laga berat tiga kali dalam seminggu.

“Kalau memang jadi tanggal 4 Oktober, tidak masalah. Kita sudah buat program latihan ke arah sana,” kata Yaya Sunarya, pelatih fisik. (sumber: persib.co.id)

Penulis: Aglar Ardha Raja/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini