in

Don Carletto Akui Napoli Tepat Jual Higuain Ke Juventus, Ini Alasannya

Terlebih Napoli juga berhasil mendapatkan pengganti sepadan dengan harga yang jauh lebih murah, Arkadiusz Milik.

Carlo Ancelotti Bayern Munich
Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti mengakui bahwa Napoli melakukan langkah yang tepat dengan penjualan Gonzalo Higuain (foto: The Daily Star)

Sepakbola.com, Munich – Pelatih berpengalaman asal Italia, Carlo Ancelotti, meyakini bahwa Napoli telah mengambil langkah tepat dalam menjual Gonzalo Higuain dengan harga 90 juta euro ke Juventus.

Don Carlo memberikan komentar ini saat menjadi tamu di program acara Tiki-Taka di Italian TV tadi malam (29/9) dan ditanya tentang pahlawan baru Napoli, Arkadiusz Milik.

“Roberto Lewandowski sangat memuji dirinya (Milik), jadi saya pikir Napoli telah membuat pembelian yang benar-benar baik,” kata Ancelotti.

“Mereka juga melakukan langkah yang tepat dengan membawa (uang) lebih dari 90 juta euro dari penjualan Higuain,” lanjut pelatih Bayern Munchen tersebut.

Meski begitu, Ancelotti merasa simpati dengan pelatih Juventus saat ini, Massimiliano Allegri.

“Allegri telah melakukan pekerjaan yang baik di Juventus dan didukung oleh sebuah klub yang terorganisir dengan baik. Namun, semua pelatih juara selalu diminta untuk melakukan sedikit lebih banyak setiap waktu,” pungkas Ancelotti. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

BACA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Sampdoria 3-2 Juventus: Bianconeri Tersakiti Di Luigi Ferraris

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%