‘Dosa Main Tanpa Messi!’

Sebagai teman dekat, Javier Mascherano mengaku sangat bersyukur Lionel Messi mencabut keputusan pensiun dari timnas. (Foto: Marca)

Lionel Messi Javier Mascherano

Sepakbola.com, Barcelona – Meski sempat absen dua bulan karena menyatakan pensiun dari kancah internasional pada Juni lalu, bintang Barcelona Lionel Messi sepertinya dianggap tak pernah meninggalkan timnas Argentina.

Messi teramat kecewa setelah Tim Tango kalah di final Copa America Centenario, apalagi sebelumnya Messi dan Argentina juga gagal di final Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015.

Kini Messi telah mencabut keputusan pensiunnya. Bagi rekan setim di La Albiceleste serta Barcelona, Javier Mascherano, dirinya seakan tidak bisa membayangkan bermain tanpa sang mega bintang.

“Akan sangat berdosa (bermain) tanpa dirinya (Messi),” ujar Mascherano kepada TyC Sports.

“Saya mendengar keyakinan darinya. Keputusan (pensiun) itu telah dipikirkan dan bukan karena tindakan ketidaksabaran.”

Setelah bertahun-tahun main bersama di level klub dan tim nasional, Mascherano dan Messi kini sudah menjadi teman dekat. Tak heran keduanya sering bertukar pikiran.

“Saya telah berbicara dengannya tentang masa depan bersama tim nasional dan saya mengerti bahwa itu adalah keputusan yang bisa berubah,” tambah Mascherano.

Beberapa hari lalu Messi mencatat comeback gemilang bersama Argentina, dengan mencetak gol ke gawang Uruguay pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL.

 

Penulis: Vincent Asido
Editor: Avandi Wiradinata
Sumber: Marca

 

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Kebangkitan Chelsea Musim Ini Jadi Momen Terbaik Dalam Karier Pedro?