,

Dua Amunisi Baru Singo Edan Sudah Nyetel Dengan Pola Milo

Sepakbola.com, Malang – Arema Cronus menyiapkan dua senjata baru saat melakoni laga away menghadapi Persiba Balikpapan dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 akhir pekan ke depan.

Dua senjata baru yang dimaksud  adalah dua penggawa anyar yakni Okto Maniani dan Marcio Teruel yang baru didatangkan pada bursa transfer putaran kedua ini.

Pelatih Milomir Sesilija mengaku kedua pemain sudah sangat baik dalam melakukan adaptasi selama satu pekan ini. Terlebih kedua pemain tidak kesulitan untuk beradaptasi dengan karakter bermain yang diterapkan pelatih asal Bosnia itu.

Apalagi Okto dan Marcio langsung membaur dengan rekan-rekan barunya baik didalam maupun luar lapangan. Sehingga mereka juga mendapatkan banyak masukan dari pemain lain terkait keinginan sang pelatih.

”Sekarang fokus utama menyatukan pemain baru dengan tim. Ini bisa jadi senjata saat lawan Persiba,” kata pelatih Arema, Milo Seslija.

Sementara itu secara terpisah, Marcio Teruel siap memberikan jawaban terkait dukungan Aremania yang membuat dirinya lebih bersemangat. Ia siap memberikan kemenangan di laga melawan Persiba nanti.

“Saya merasakan hal luar biasa di sini. Sebenarnya stamina saya belum 100 persen setelah perjalanan melelahkan dari Brasil. Seakan ada tenaga tambahan yang saya dapatkan di pertandingan pertama lalu,” kata pemain 30 tahun asal Brasil itu. (Sumber: Aremafc.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/Editor:Rudi Purwantoro

BACA
Away Lawan Borneo FC, Bhayangkara FC Putuskan Berangkat Lebih Awal