Dua Kiper Utama Kembali, Bagaimana Nasib Penjaga Gawang Gaek Arema?

Posisi Ahmad Kuriawan masih aman karena kedua kiper utama Arema masih dalam tahap pemulihan cedera.

jelang Barito Putera vs Arema Cronus

Sepakbola.com, Malang – Kabar baik menyelimuti Arema Cronus jelang menghadapi Mitra Kukar dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Kedua kiper utama mereka yakni Kurnia Meiga dan Kadek Wardana akhirnya muncul dalam sesi latihan. Keduanya sempat absen karena cedera yang dialami dilaga pertama putaran kedua lawan Madura United (2/9/2016) lalu.

Sayangnya kondisi keduanya masih belum memungkinkan untuk turun lawan Mitra Kukar. Menurut sport therapy Arema, David Setiawan, Meiga dan Kadek masih perlu memulihkan fisik dan traumanya.

“Saat ini mereka sudah 80 persen. Tapi akan lebih baik kalau dimainkan saat lawan selanjutnya, Gresik United (7/10/2016),” kata David Setiawan.

Jadi kemungkinan besar, posisi kiper gaek Arema Achmad Kurniawan alias AK masih aman ketika bertemu Mitra Kukar pada Jumat (30/9) nanti Karena dia tetap dipersiapkan untuk jadi kiper utama.

“Saya selalu siap saja kalau memang dibutuhkan untuk main,” kata AK menanggapi kondisi tersebut.

Patut diketahui, kakak kandung Kurnia Meiga masih tampil apik dalam dua laga arema. Bahkan gawangnya tetap steril karena mampu menahan Persiba Balikpapan dan memenangi duel lawan Bhayangkara FC. (sumber: Aremafc.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Riedl Masih Bungkam Soal Pilihan Penjaga Gawang? Kedua Kiper Timnas Nyatakan Siap Tampil