in

Duduki Puncak Klasemen, Ronaldo Mulai Pede El Real Juara La Liga Musim Ini

Ronaldo menyumbang satu gol dalam kemenangan 5-2 Real Madrid atas Osasuna. (Sumber foto: Guardian)

Cristiano Ronaldo Real Madrid liga spanyol
Cristiano Ronaldo - Real Madrid vs Osasuna - Sabtu 10 September 2016

Sepakbola.com, Madrid – Setelah membantu Real Madrid meraih kemenangan besar atas Osasuna, Sabtu (10/9), Cristiano Ronaldo semakin yakin bahwa klubnya akan memenangkan La Liga musim ini,

Peraih tiga kali Ballon d’Or itu yakin bahwa musim 2016/17 akan menjadi musimnya Real Madrid, setelah mereka berhasil memenangkan Liga Champions sebanyak dua kali dalam tiga tahun terakhir. Seperti dikutip dari Goal.com, pemain berusia 31 tahun itu mengatakan kepada wartawan bahwa ia yakin klubnya akan memenangkan liga domestik musim ini.

“Saya ingin memenangkan semua trofi dan akan senang jika bisa memenangkan La Liga. Ini adalah trofi yang kami inginkan dan tim terlihat baik dan solid. Kami sudah memulai musim dengan baik dan saya berharap kami bisa terus melanjutkan itu. Ini adalah kompetisi yang panjang, tapi saya yakin kami akan juara tahun ini,” ujar Ronaldo.

Ronaldo berhasil mencetak gol di pertandingan La Liga Real Madrid melawan Osasuna pada akhir pekan lalu untuk membantu timnya meraih kemenangan 5-2.  Kepercayaan Ronaldo kepada timnya sebagian besar disebabkan oleh awal sempurna yang mereka torehkan musim ini.

Los Blancos berhasil memenangkan tiga pertandingan pertama mereka di kompetisi La Liga. Catatan tersebut membawa mereka ke puncak klasemen sementara dengan torehan sembilan poin. Real Madrid adalah satu-satunya tim yang hingga pekan ketiga masih menorehkan rekor kemenangan 100%. (Sumber: Goal)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus

Barcelona Alaves Liga Spanyol

Barcelona Dipermalukan Alaves, Iniesta Ogah Kambing Hitamkan Bintang Argentina Ini

Luka Modric Real Madrid Liga Spanyol

Modric Ungkap Target Real Madrid Musim Ini Bukan Liga Champions, Lalu Apa?