Duh Gawat! Masalah Mourinho Bertambah Nih

Luke Shaw diprediksi absen dalam dua laga. (Sumber foto: Express)

Luke Shaw cedera

Sepakbola.com, Manchester – Setelah kalah tiga kali berturut-turut, kini Jose Mourinho harus menghadapi masalah tambahan. Luke Shaw harus menjalani pemeriksaan usai melakoni laga kontra Watford karena bermasalah dengan pangkal paha.

Pemain timnas Inggris ini dikritik oleh Mourinho setelah gagal menghalangi Juan Zuniga mencetak gol kedua Hornets di Vicarage Road. Namun, sekarang muncul informasi yang mengatakan bek United ini sudah cedera sebelum gol tersebut tercipta, tetapi mencoba menahannya karena posisi United sedang genting.

Shaw tak merasa kecewa dengan kritik Mourinho, mengingat dia baru bermain tujuh pertandingan setelah mendapat cedera patah kaki pada September tahun lalu.

Cedera itu membuatnya harus absen lama. Kondisi yang terjadi pada musim lalu itu sempat memaksa van Gaal untuk menurunkan Marcos Rojo dan pemain muda Cameron Borthwick-Jackson.

Sekarang Shaw tampaknya akan kehilangan dua pertandingan United, melawan Northampton di EFL Cup, Rabu (21/9), dan melawan juara bertahan Premier League, Leicester City tiga hari kemudian.

Sekarang United sedang berjuang untuk mendapat kemenangan usai kalah tiga kali berturut-turut. Kekalahan 3-1 melawan Watford semakin menyakitkan karena sebelumnya mereka kalah dari Feyenoord dan Manchester City. (Sumber: Express)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Manchester United vs Tottenham Hotspur: Lawan Tepat Untuk Bangkit