Eks Bintang Arsenal: Wenger Sudah Melakukan Pekerjaan Luar Biasa

Wenger hanya menyisakan kontrak satu musim lagi.

wenger-20-tahun

Sepakbola.com, London – Mantan gelandang Arsenal, Gilberto Silva memuji prestasi bos the Gunners, Arsene Wenger usai merayakan 20 tahun bertugas di Arsenal.

Mantan pemain timnas Brasil ini merupakan anggota skuat Invicibles Arsenal pada musim 2003-2004 dan juga memenangkan dua Piala FA di bawah kepemimpinan Wenger selama enam tahun.

Menurut Gilberto, yang saat ini menjadi direktur teknis Panathinaikos, Arsenal sudah harus memikirkan penggantinya karena untuk mencari pengganti manajer yang sudah 20 tahun memimpin sebuah klub akan sulit.

“Kita wajib memberi selama kepada manajer bertahan di klub selama 20 tahun, ini penting dalam kehidupannya,” kata Gilberto dikutip dari Goal.com (27/9).

“Cara dia merubah klub dengan membawa ide-ide baru dan membantu membawa pemain bagus, itu berarti dia mendapat hasil yang diharapkan semua orang. Ini tidak mudah,”

“Sangat penting bagi Arsene dan klub untuk mulai mempersiapkan seseorang setelah dia pergi. Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi musim ini karena kontraknya akan habis. Dia mencintai pertandingan, dia mencintai apa yang dia lakukan dan dia mencintai klubnya,”

Arsenal mendapat hasil yang sangat positif di awal musim ini, mereka belum pernah kalah sejak dipermalukan Liverpool pada laga pembuka Premier League. Kini Arsenal duduk di peringkat tiga klasemen usai mendapat empat kemenangan, sekali seri dan sekali kalah. (Sumber: Goal.com)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ini Prediksi Wenger Tentang West Ham Yang Baru Pindah Ke Stadion Baru