Eks Bintang West Ham Sebut Kiper Muda AC Milan Ini Telah Disentuh Oleh Tuhan?

Gianluigi Donnarumma kiper muda AC Milan

Sepakbola.com, Milan – Paolo Di Canio percaya bahwa seorang kiper seperti Gianluigi Donnarumma dilahirkan sekali setiap 50 tahun dan menyatakan kalau penjaga gawang AC Milan itu telah disentuh oleh Tuhan.

Pada hari Kamis kemarin, Donnarumma membuat debutnya di timnas senior Italia dan menjadi kiper termuda dalam sejarah Azzurri. Namun saat itu Italia harus menelan kekalahan dengan skor 3-1 oleh Prancis dalam laga persahabatan.

“Dia tampaknya cerdas dan berkepala dingin,” kata Di Canio kepada Milan TV. “Dia memiliki kualitas yang luar biasa. Sinisa Mihajlovic melakukannya dengan sangat baik untuk segera menempatkan dia ke dalam permainan sepak bola senior. “

“Dia benar-benar disentuh oleh Tuhan dan jika ia terus seperti ini maka dia akan menjadi pewaris alami bagi Gigi Buffon. Kiper seperti Donnarumma dilahirkan sekali setiap 50 tahun. Milan memiliki tirai besi di tangan mereka,” lanjut mantan pemain West Ham itu.

Di samping itu, Di Canio juga melihat adanya perbaikan di dalam skuat Rossoneri pada musim ini, terutama setelah kedatangan Vincenzon Montella.

“Anda dapat melihat dampak yang diberikan Vincenzo Montella pada tahun ini. Tim (Milan) sekarang memiliki gaya yang lebih positif dan permainan menyerang, meskipun jika hanya tinggal tersisa waktu 20 menit, tetapi Milan harus menumbuhkan sesuatu yang penting dari hal itu,” pungkasnya.

Penulis: Vincent Asido
Editor: Rudi Purwantoro
Sumber: Football Italia
Foto: ESPNFC

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Hasil Pertandingan Dan Klasemen Liga Italia Giornata 15: Tiga Besar Masih Ketat