Eks Bomber Italia Ini Sebut Ibrahimovic Sama Seperti Dirinya, Dalam Hal Apa?

Christian Vieri melihat sosok dirinya pada bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. (Sumber Foto: UEFA)

Christian Vieri

Sepakbola.com, Roma – Mantan bomber Italia, Christian Vieri baru-baru ini mengklaim kalau ia seakan melihat dirinya pada sosok Zlatan Ibrahimovic dan menyebut kalau mantan bek tengah Italia era 1980’an, Pietro Vierchowod adalah lawan yang paling sulit untuk dihadapi.

Saat berbicara kepada Radio Deejay pada hari Senin, legenda Serie A yang telah mencetak 202 gol untuk tim-tim elite Italia, seperti Juventus, Lazio dan Inter sebelum akhirnya pensiun pada tahun 2009 lalu itu, berusaha untuk meluruskan sejumlah topik.

Ketika ditanya siapakah pemain yang saat ini ia anggap memiliki kriteria permainan seperti dirinya, Vieri lalu menjawab kalau ia bisa melihat sosok dirinya pada bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

“Dia adalah pemain yang sangat teknis yang mampu mencetak sejumlah gol ke mana pun ia pergi,” jelasnya.

Sementara ketika diminta pendapatnya tentang pemain yang paling sulit dirinya hadapi, mantan striker Inter Milan itu kemudian menjawab bahwa orang tersebut adalah mantan bek Italia, Pietro Vierchowod.

“Ketika saya bermain melawan dia, saya selalu kewalahan. Dia akan menjaga saya satu lawan satu dan memotong saya. Dia memiliki beberapa penampilan yang mengesankan,” Vieri menjelaskan.

Vieri menjelma menjadi bomber mematikan tidak hanya di Italia tapi juga di dunia setelah bergabung dengan Inter Milan pada tahun 1999 hingga 2005 dengan mencetak 103 gol di 143 penampilannya bersama Nerazzurri. (Sumber: Football Italia)

VIDEO 10 GOL TERBAIK VIERI

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini