Eks Bomber Milan Ini Menyesal Tak Punya Banyak Waktu Main Dengan Ibra

“Iya, tidak bisa memiliki banyak waktu bermain dengan Zlatan adalah penyesalan terbesar dalam karir saya,” ujar Inzaghi.

Filippo Inzaghi Ibrahimovic AC Milan

Sepakbola.com, Venezia – Mantan striker Italia, Filippo Inzaghi mengungkapkan bahwa rasa penyesalan terbesar dalam kariernya saat berada di AC Milan adalah tidak banyaknya kesempatan bermain bersama Zlatan Ibrahimovic.

“Kami berteman di luar lapangan, dia pemain yang sangat baik, sangat tidak egois,” kata Inzaghi kepada France Football.

Ibra, yang kini menjadi bintang Manchester United, menghabiskan waktu selama dua musim di San Siro. Sementara cedera ligamen yang dialami Super Pippo terpaksa membuat dirinya absen di sebagian besar waktunya saat itu.

“Kami memiliki kualitas yang berbeda dan kami bisa menjadi pasangan yang sempurna. Tapi lutut saya cedera parah di musim 2010-11 dan harus menjalani pemulihan selama 10 bulan,” lanjutnya.

“Iya, tidak bisa memiliki banyak waktu bermain dengan Zlatan adalah penyesalan terbesar dalam karier saya.”

Inzaghi menjadi bintang Milan di akhir era 90an saat bergabung dengan Juventus. Kemudian ia pindah ke Rossoneri pada 2001 dan bertahan hingga gantung sepatu 11 tahun kemudian. Kini Inzaghi menjadi pelatih di klub Italia, Venezia FC. (Sumber: Football Italia)
Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Pochettino Masih Merasa Mourinho The Special One