Eks Gelandang MU Sebut Paul Pogba Tak Akan Bisa Gantikan Scholes

Pogba dinilai tak pantas disandingkan dengan legenda Manchester United, Paul Scholes. (Sumber foto: Daily Star)

Paul Pogba meragukan

Sepakbola.com, Manchester – Mantan gelandang Manchester United era 1950-an, Johnny Giles, merasa Paul Pogba tak akan pernah bisa meniru legenda Setan Merah, Paul Scholes.

Pemain timnas Prancis tampil mengecewakan bersama Manchester United usai dia pindah dari Juventus dengan harga yang memecahkan rekor dunia, 89 juta Poundsterling (sekitar Rp1,5 triliun) bulan lalu.

Pogba debut saat Manchester Unite menang 2-0 atau Southampton bulan lalu dan kemudian dia juga membantu United menang 1-0 melawan Hull City. Namun, ketika di laga krusial seperti derby Manchester, Pogba tampak tak berkutik dan Setan Merah kalah 1-2.

Giles tak yakin dengan Pogba setelah melihat performa pemain termahal dunia ini beberapa kali berseragam Manchester United.

“Saya belum melihat pemain kelas top dari dia (Pogba) yang menempati posisi itu saat derby Manchester,”

“Dia tak akan menjadi Scholes,”

Giles sendiri merupakan anggota skuat United dari tahun 1957 hingga 1963. Selama periode tersebut, sosok 75 tahun ini menyumbangkan satu trofi FA Cup musim 1962-63.

The Red Devils akan bertandang ke markas Watford, Vicarage Road besok (18/9) untuk menjalani laga kelima mereka di Premier League. Mereka sangat butuh kemenangan karena sudah mengalami dua kekalahan beruntun. (Sumber: Sport Review)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Gelandang Kribo Manchester United Bandingkan Gaya Melatih Mourinho Dan Van Gaal, Siapa Terbaik?