Eks Juru Taktik Italia Menuju Valencia, Benarkah?

Valencia terdampar di peringkat ke-15 klasemen dari enam pertandingan awal La Liga.

prandelli

Sepakbola.com, Valencia – Valencia dilaporkan telah melakukan pertemuan dengan mantan juru latih timnas Italia, Cesare Prandelli, untuk menggantikan Pako Ayestaran.

Sabtu lalu, direktur teknik Jesus Garcia Pitarch terbang ke Italia untuk bertemu eks pelatih Fiorentina guna menawarkan kursi pelatih di Estadio Mestalla.

Prandelli dikabarkan tertarik untuk mengambil jabatan tersebut, akan tetapi dengan beberapa syarat. Dia menginginkan kontrak berdurasi panjang, gaji yang lebih tinggi dari pelatih Los Che sebelumnya, dan meminta manajemen klub untuk memenuhi segala kebutuhan pelatih berusia 59 tahun tersebut.

Pitarch menjelaskan bahwa ada beberapa persyaratan dari sang juru taktik asal Italia itu yang masih belum menemui kata sepakat, meskipun begitu ia pulang ke Valencia dengan perasaan yang positif tentang kesepakatan yang akan terjadi.

Sedikit pelatih top Eropa yang mempunyai segudang pengalaman dan sedang menganggur selayaknya Prandelli, sekarang keputusan ada di tangan sang milyuner asal Singapura, Peter Lim, yang notabene adalah pemilik Valencia untuk menggelontorkan uangnya kepada juru taktik Italia agar berlabuh di Mestalla atau tidak. (Sumber: Marca)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

 

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Luar Biasa! Mantan Bintang Barcelona Ini Raih Gelar MVP MLS 2016