Eks Juru Taktik Tottenham Sebut Gareth Bale Pemain Terbaik Di Dunia, Ini Alasannya

Penampilan Gareth Bale semakin meyakinkan bersama Real Madrid dan Timnas Wales. (Sumber Foto: Daily Mail)

Gareth Bale Real Madrid

Sepakbola.com, London – Dengan penampilannya yang semakin baik setiap harinya baik itu bersama Real Madrid dan timnas Wales, Gareth Bale langsung dihujani pujian dari mantan pelatihnya di Tottenham Hotspur, Harry Redknapp.

Pelatih asal Inggris itu telah mengawasi perkembangan Bale selama empat musimnya di Tottenham Hotspur dan yakin bahwa bintang Wales itu telah menjadi pemain kelas dunia sejak pindah ke Real Madrid.

“Bale memiliki segalanya. Dia hebat di udara, kuat, bisa lari jarak jauh dan memiliki tembakan berbahaya,” kata Redknapp.

“Ketika Gareth (Bale) bergabung dengan Real Madrid, saya bilang bahwa dia berada di belakang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, tapi sekarang dari apa yang telah dia lakukan dirinya telah mengklaim tempatnya di level atas,” tambahnya.

Sementara mengenai peluang Bale dalam perebutan Ballon d’Or, Redknapp menyatakan bahwa mantan pemain Spurs itu bisa saja memenangkan gelar tersebut jika ia memiliki permainan yang baik di Liga Champions.

Tahun ini menjadi musim keempat Bale sebagai pemain Los Blancos, di mana dari setiap kampanye yang ia lalui telah menjadikanya pemain terbaik di dunia. (Sumber: Marca)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Nicolas Gaitan Belum Tampil Optimal, Begini Pembelaan Diego Simeone